Review
Ebook IT SERVICE MANAGEMENT A Guide for ITIL Foundation Exam Candidates Second Edition
Dalam postingan blog kali ini saya akan sharing
sebuah review. Ulasan sebuah ebook yang pernah saya
baca, yaitu ebook IT
SERVICE MANAGEMENT.
Tulisan ini saya tulis khusus bagi mereka yang ingin
tahu tentang ebook IT
SERVICE MANAGEMENT, dan secara umum tulisan ini saya tulis
bagi mereka yang ingin mempelajari lebih dalam di bidang IT Management
Apa aja yang ada dalam Ebook IT SERVICE MANAGEMENT ?
Ebook IT
SERVICE MANAGEMENT A Guide for ITIL Foundation
Exam Candidates Second Edition adalah
ebook terbaik dan terlengkap yang pernah saya baca. Dari 241 halaman pada Ebook
ini penulis mengajarkan bagaimana step by step/ Langkah langkah membuat itil
fondation dan oragnisasi
yang berhubungan pada dunia bisnis.diantaranya adalah :
·
Cobit
adalah tujuan untuk pengendalian bagi informasi dan teknologi terkait.
· Itsm
yaitu manajemen layanan pada teknologi informasi.
· Bcm
yaitu manajemen kelangsungan bisnis.
· Cmdb
yaitu konfigurasi manajemen database.
· Escm
yaitu esourcing model kemampuan untuk penyedia layanan.
· Sd
yaitu layanan desain.
· Six Sigma yaitu strategi manajemen bisnis.
Ebook IT SERVICE MANAGEMENT akan
mengajarkan Anda banyak sekali hal hal belum pernah anda ketahui tentang dunia IT yang tak pernah di publish di internet. Banyak
sekali pengetahuan baru yang saya peroleh setelah membaca ebook ini.
Salah
satu pembahasan yang sangat saya sukai dari ebook ini yaitu pembahasan tentang kerangka kerja pada ITIL dan tujuan dari itil
framework yang memberikan
bimbingan berlaku untuk semua jenis organisasi yang menyediakan layanan TI
untuk bisnis, Kerangka tersebut tidak boleh digunakan secara
pantas dan pengakuan penuh dari kebutuhan bisnis dari perusahaan tertentu.
ITIL Perpustakaan
memiliki komponen-komponen berikut:
· ITIL
Inti: Publikasi
menggambarkan praktek terbaik generik yang berlaku untuk semua jenis organisasi
yang memberikan layanan kepada bisnis.
·
ITIL
Bimbingan Pelengkap: Satu set publikasi
dengan panduan spesifik untuk sektor industri, jenis organisasi, model operasi
dan arsitektur teknologi.
Didalam ebook ini Anda juga akan diajarkan cara Service strategy, Key proses Manajemen hubungan bisnis,
key proses Manajemen keuangan untuk layanan TI, key proses Manajemen portofolio
layanan. dan Resiko dalam strategi layanan seperti peristiwa yang mungkin dapat
menyebabkan kerusakan atau kerugian, atau mempengaruhi kemampuan untuk mencapai
tujuan. dapat didefinisikan sebagai ketidakpastian hasil sebuah organisasi atau
pada dunia bisnis.
Jika Anda seorang pemula dalam dunia IT dan manajemen, saya sarankan untuk membaca ebook “IT SERVICE MANAGEMENT A Guide for ITIL
Foundation Exam Candidates Second
Edition” ini, karena di Ebook ini menjelaskan
element element dasar dalam dunia IT sampai tingkat teratas.
sekian ulasan tentang ebook IT SERVICE MANAGEMENT yang
bisa saya paparkan, semoga bermanfaat. Trima kasih
No comments:
Post a Comment