Tuesday, June 5, 2018

Review Ebook IT SERVICE MANAGEMENT


Review Ebook IT SERVICE MANAGEMENT A Guide for ITIL Foundation  Exam Candidates Second Edition


Dalam postingan blog kali ini saya akan sharing sebuah review. Ulasan sebuah ebook yang pernah saya baca, yaitu ebook IT SERVICE MANAGEMENT.
Tulisan ini saya tulis khusus bagi mereka yang ingin tahu tentang ebook IT SERVICE MANAGEMENT, dan secara umum tulisan ini saya tulis bagi mereka yang ingin mempelajari lebih dalam di bidang IT Management

Apa aja yang ada dalam Ebook IT SERVICE MANAGEMENT  ?
 








Ebook IT SERVICE MANAGEMENT A Guide for ITIL Foundation  Exam Candidates Second Edition adalah ebook terbaik dan terlengkap yang pernah saya baca. Dari 241 halaman pada Ebook ini penulis mengajarkan bagaimana step by step/ Langkah langkah membuat itil fondation dan oragnisasi yang berhubungan pada dunia bisnis.diantaranya adalah :

·       Cobit adalah tujuan untuk pengendalian bagi informasi dan teknologi terkait.
·       Itsm yaitu manajemen layanan pada teknologi informasi.
·       Bcm yaitu manajemen kelangsungan bisnis.
·       Cmdb yaitu konfigurasi manajemen database.
·       Escm yaitu esourcing model kemampuan untuk penyedia layanan.
·       Sd yaitu layanan desain.
·       Six Sigma yaitu strategi manajemen bisnis.


Ebook IT SERVICE MANAGEMENT akan mengajarkan Anda banyak sekali hal hal belum pernah anda ketahui tentang dunia IT yang tak pernah di publish di internet. Banyak sekali pengetahuan baru yang saya peroleh setelah membaca ebook ini.


Salah satu pembahasan yang sangat saya sukai dari ebook ini yaitu pembahasan tentang kerangka kerja pada ITIL dan tujuan dari itil framework yang memberikan bimbingan berlaku untuk semua jenis organisasi yang menyediakan layanan TI untuk bisnis, Kerangka tersebut tidak boleh digunakan secara pantas dan pengakuan penuh dari kebutuhan bisnis dari perusahaan tertentu.
ITIL Perpustakaan memiliki komponen-komponen berikut:
·     ITIL Inti: Publikasi menggambarkan praktek terbaik generik yang berlaku untuk semua jenis organisasi yang memberikan layanan kepada bisnis.
·        ITIL Bimbingan Pelengkap: Satu set publikasi dengan panduan spesifik untuk sektor industri, jenis organisasi, model operasi dan arsitektur teknologi.


Didalam ebook ini Anda juga akan diajarkan cara Service strategy, Key proses Manajemen hubungan bisnis, key proses Manajemen keuangan untuk layanan TI, key proses Manajemen portofolio layanan. dan Resiko dalam strategi layanan seperti peristiwa yang mungkin dapat menyebabkan kerusakan atau kerugian, atau mempengaruhi kemampuan untuk mencapai tujuan. dapat didefinisikan sebagai ketidakpastian hasil sebuah organisasi atau pada dunia bisnis.


Jika Anda seorang pemula dalam dunia IT dan manajemen, saya sarankan untuk membaca ebook “IT SERVICE MANAGEMENT A Guide for ITIL Foundation  Exam Candidates Second Edition” ini, karena di Ebook ini menjelaskan element element dasar dalam dunia IT sampai tingkat teratas.

sekian ulasan tentang ebook IT SERVICE MANAGEMENT yang bisa saya paparkan, semoga bermanfaat. Trima kasih







No comments:

Post a Comment

Phrasal Verb